Analisis Visual Media Promosi dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Program Key Visual Telkomsel Poin Goes To Mandalika periode Februari - Maret 2022)

Main Article Content

Dedy Tri Hudaya

Abstract

Telkomsel Poin merupakan program retention bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang memiliki Poin dari pengisian pulsa, pengisian data maupun pemakaiaan kartu Halo. Telkomsel membuat berbagai macam program loyalty baik yang bersifat bulanan, mingguan maupun thematic. Dalam kesempatan ini Telkomsel Poin membuat program khusus bagi pelanggan yang terpilih menyaksikan ajang balapan MotoGP 2022 yang diselenggarakan di sirkuit Mandalika Lombok. Mekanismenya, pelanggan Telkomsel melakukan redeem Poin di periode tertentu. Layanan Telkomsel di MOTOGP Mandalika meliputi beberapa hal seperti aktivasi layanan 5G, Upgrade atau ganti kartu, Isi ulang pulsa, Telkomsel Orbit, Registrasi Telkomsel Prabayar bagi tamu mancanegara. Media campaign yang dilakukan seperti melalui asset media digital channel, media digital placement, Google. Tujuannya agar bisa mencakup seluruh segmen dengan menggunakan metode story, how, audience, reach and excellence.

Article Details

Section
Articles